Arild Rotmo Juara Norwegia dalam poker – 16 tahun setelah duel legendaris HU melawan ge Spets

Sudah 16 tahun sejak Arild Rotmo pertama kali disebutkan di media untuk pencapaian pokernya.

Pada saat itu, pria berusia 43 tahun menjadi nomor dua di Betsson Poker Cruise dan berakhir sedikit di bawah bayang-bayang ge Spets, yang menerima setengah juta kroner untuk kemenangan dan sejak itu membuat tanda yang kuat di poker Norwegia. masyarakat. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang petualangan itu di sini.

Minggu ini, Rotmo kembali ke salah satu panggung besar ketika dia memenangkan 8-Game di NM online dan 5544 dolar AS, dalam persaingan sengit dengan ahli bedah terkemuka di komunitas game campuran Norwegia. Kepala dia mengalahkan Jørgen “hijau-hijau” Schjetne, yang memenangkan turnamen yang sama dan menjadi juara Norwegia hanya dua tahun yang lalu.

– Selamat sebagai juara Norwegia dalam poker! Anda menjadi nomor dua dalam pelayaran poker pada tahun 2006. Bagaimana kehidupan poker setelah itu?
– Sudah sedikit terputus-putus, dan sebagian besar terjadi secara online. Pengalaman langsung terbatas pada beberapa tim persahabatan di sini di Horten dan tiga NM terakhir di Norwegia. Saya belum membuat banyak kesan dengan cara apa pun, dengan tempat ke-9 di Main di NM online dua tahun lalu sebagai hasil terbaik, dan kemudian ada beberapa hadiah uang tunai kecil di Stokke pada 2019.

– Kapan Anda tertarik dengan game campuran?
– Saya selalu tertarik dengannya, tetapi mungkin baru empat atau lima tahun yang lalu saya mulai mempelajarinya sedikit. Dan kemudian itu mulai membantu, tapi masih banyak yang harus saya lakukan, terutama di game stud, dan mungkin yang paling penting di PLO head-up! Saya harus merasakannya selama 10 menit panjang PLO melawan “hijau-hijau” pada Minggu malam.

– Lingkungan di sekitar pertandingan kandang Tobias Leknes di Pokerstars sangat berharga di sini, jadi dia harus berterima kasih banyak atas pekerjaan yang dia lakukan!

– Siapa yang paling sulit di meja final?
– Ada banyak permainan bagus di meja final, tapi setelah pertandingan head-up yang panjang, wajar bagi saya untuk menyoroti “hijau-hijau”! Saya pikir dia memiliki lebih banyak rutinitas daripada saya, terutama head-up, dan mungkin tidak ada keraguan bahwa saya memiliki aliran paling banyak dari kami berdua di pot paling penting.

– Apakah Anda biasanya bepergian ke Dublin dan menantikan Kejuaraan Nasional tahun ini?
– Sayangnya, saya belum pernah ke Dublin. Tapi saya mendengar ada kursi gratis untuk turnamen 8 pertandingan di sana sekarang, jadi saya harus mencoba untuk sampai ke sana tahun ini.