EPT ditunda lagi karena pandemi

European Poker Tour (EPT) akan dibangkitkan secara langsung setelah penutupan karena pandemi, tetapi sekarang rencana tersebut ditunda.

Awal musim gugur ini, diumumkan bahwa EPT – salah satu seri turnamen poker internasional utama – akan kembali ke Praha sebelum Natal. Tetapi dengan meningkatnya infeksi di Eropa dan ancaman mutan baru, pembukaan kembali ditunda hingga sekitar tahun 2022.

Pembatasan baru

Pihak berwenang menarik rem darurat ketika 27.000 kasus infeksi baru terdaftar di Republik Ceko pada hari Jumat. Semua restoran dan bar harus tutup selambat-lambatnya pukul 10 malam dan pertemuan lebih dari 1000 orang tidak diperbolehkan selama 30 hari ke depan.

Aturan ini juga berlaku untuk King’s Casino di Rozvadov di mana WSOP Eropa sudah berlangsung. Program turnamen di sana sangat dibatasi dengan waktu bermain yang berubah dan hari mulai yang lebih sedikit untuk turnamen Colossus yang populer. Dimulai dengan 2478 untuk memulai dan 308 pada hari kedua Minggu.

NM kembali ke Dublin

Otoritas Irlandia juga telah memperketat pembatasan covid menyusul meningkatnya infeksi di Eropa. Party Poker Live akan dibuka kembali di ibukota Dublin pada bulan Januari, tetapi festival ini sekarang telah ditunda.

– Kami mengikuti gambar berita dengan cermat dari hari ke hari, tetapi rencanakan kembalinya ke NM di poker di Dublin seminggu sebelum Paskah. Saya telah berjanji bahwa ini akan menjadi acara terbaik sepanjang masa, dan untuk saat ini saya memilih untuk percaya bahwa ini akan dapat berjalan sesuai rencana, kata Frode Fagerli.

Mitra NM-nya JP McCann tinggal di Dublin dan menjelaskan pembatasan baru dengan cara berikut dalam pesan ke poker.no:

Pub dan hotel harus tutup paling lambat tengah malam. Tidak ada batasan waktu dalam ukuran ini, tetapi diasumsikan sampai pertengahan Januari.

Berikut adalah program turnamen untuk Kejuaraan Poker Norwegia 2022 >> PDF