Johnny Fredriksen memenangkan Acara Senior di poker NM

Johnny Fredriksen dari Harstad adalah juara Norwegia baru dalam poker.

“Selda01” mendapat hadiah lebih dari 30.000 kroner dan sepasang sandal hitam sebagai bukti nyata bahwa ia adalah juara Norwegia dalam poker. Dan seperti sebelumnya Hanne Wabakken, yang memenangkan Acara Wanita, itu adalah sandal yang paling berbobot oleh master baru.

– Ada banyak ucapan selamat dari teman dan pemain di klub lokal. Akan sangat bagus untuk menggantung sandal di kaca dan bingkai di klub tertentu, katanya ketika Poker.no dihubungi sehari setelah kemenangan di Betsafe.

Nicket “Selda01” telah ditemukan oleh pemenang Senior di generasi setelahnya. Pemenangnya menikah dengan anak-anak dewasa, dan merupakan kakek dari Selda kecil.

Terobosan

– Saya telah bermain poker sejak akhir 80-an dan beralih ke hold´em di awal 2000-an. Saya bermain secara teratur langsung di klub lokal kami dan online mingguan, tetapi kebanyakan dengan taruhan sederhana. Gelar NM adalah kemenangan terbesar saya sejauh ini. NM live pertama saya dimainkan di Gardermoen musim gugur ini, tetapi di sana saya mendapat skor buruk.

“Bikkja” pada yang ketiga

– Kapan Anda merasa memiliki kendali atas turnamen ini?
– Turnamen sekarang berjalan dengan baik, tidak membuat kesalahan besar, tidak bernasib buruk dalam situasi kritis. Mendapat tumpukan yang layak menjelang akhir yang harus saya gunakan secara efektif di atas meja. Merasa bahwa kontrol permainan benar-benar datang menjelang akhir hari 1, akan menjadi permainan yang sedikit berbeda di tengah periode ketika ada sedikit lebih tinggi dan ante dan bermain lagi. Dengan kontrol posisi permainan dan alur yang benar tanpa sial, rasanya terkontrol, katanya.

Profil terkenal Stig “Bikkja” Thomassen memimpin Kejuaraan Nasional setelah hari pertama. Dia selesai di tempat ketiga pada akhirnya.

Ini adalah sepuluh besar dalam Acara Senior dan hadiah uang tunai yang mereka terima.