Matias Abrahamsen memenangkan PLO di NM online

Juara pertama Norwegia di poker tahun ini berasal dari TolvsrĂžd di Vestfold.

Matias Abrahamsen (42) telah bermain poker sejak sekolah dasar dan sudah menyadari pada tahun 2006 bahwa empat kartu dua kali lebih menyenangkan daripada dua. Sekarang minatnya pada Pot-Limit Omaha telah memberinya gelar juara Norwegia. Matias memenangkan turnamen PLO di NM online pada Selasa malam dan menerima hadiah 10.391 euro – lebih dari 100.000 kroner Norwegia. Perhatian, dia mengalahkan pemain dengan julukan “Ryddis”, yang mendapat 5854 euro.

Di sini Anda melihat tangan yang menang dalam rekaman dengan Jevakim di Twitch

Di sini Anda dapat melihat seluruh program untuk NM online di poker

Dengan 574 untuk memulai, rekor peserta baru dibuat di turnamen, karena beberapa memilih untuk membeli langsung pada hari kedua. Rekor lama adalah 553 pemain pada tahun 2020.

– Selamat, Matias. Bisakah Anda ceritakan sedikit tentang turnamen Anda?
– Sepanjang hari pertama dan hari kedua sampai meja final berjalan dengan sangat baik. Memainkan game saya seperti yang saya inginkan di deep stack PLO dan tidak pernah berpikir saya dalam bahaya break out. Saya tidak sepenuhnya senang dengan permainan di meja final. HU berjalan sangat buruk sampai saya menenangkan kepala dan mengubah permainan setelah istirahat. Untungnya, saya sangat beruntung di beberapa tangan kritis. Levelnya sangat tinggi dan sulit untuk menemukan tempat yang bagus ketika ada tiga meja yang tersisa.

– Ini adalah gelar poker besar pertama Anda?
Belum pernah memenangkan apa pun yang mendekati ini sebelumnya, tetapi dapatkan tempat kedua yang bagus dari turnamen di Liverpool yang diselenggarakan oleh situs bernama 10KingsPoker.

– NM online dalam poker dimainkan setiap akhir pekan musim dingin ini – sekarang Anda mungkin akan memainkan semua turnamen?
– Sudah pasti PLO adalah permainan saya, tetapi saya harus mencoba untuk mendapatkan sisa turnamen dengan saya sekarang.