Negreanu dan Hellmuth mencapai garis finis untuk mencari emas WSOP

Jeremy Ausmus memenangkan gelang emas di Pot-Limit Omaha High Roller senilai $50.000.

– Omong kosong, kata Phil Hellmuth seperti yang sering dia lakukan ketika kartu sungai terakhir di turnamen datang pada hari Minggu sore. Hellmuth baru saja kalah untuk kedua kalinya dalam kejuaraan tahun ini dan akan mempertahankan total 16 gelarnya, yang lebih banyak dari yang pernah dimenangkan orang lain di WSOP.

Kemudian dia dengan cepat membual tentang rekan senegaranya yang memenangkan turnamen dan hampir 1,2 juta dolar. Jeremy Ausmus memiliki gelang emas dari WSOP di koleksi sebelumnya dan pada tahun 2012 di meja final (tempat kelima) di Main Event WSOP, jadi dia bukan siapa-siapa di dunia poker.

Di sini, Jeremy Ausmus baru saja mengalahkan Phil Hellmuth di PLO High Roller $ 50k.

Hellmuth menerima $734.000 untuk tempat kedua. Dia mengalahkan teman dan saingannya Daniel Negreanu di tempat ketiga, yang memberikan hadiah hampir 520.000 dolar. Ketiganya bergeser pada keunggulan chip selama jam-jam terakhir permainan. Sebanyak 34 peserta mengikuti turnamen tersebut.

Pemburu Neraka

Selama bertahun-tahun, Negreanu dan para elit poker lainnya telah mengejar keunggulan Hellmuth dalam hal siapa yang memiliki gelar terbanyak dalam apa yang dianggap sebagai kejuaraan dunia dalam poker. Negreanu memiliki total enam tiler dan tujuan yang dinyatakan untuk menjadi yang paling menang. Tapi di mana dia gagal dalam usahanya sejak 2013, Hellmuth telah meningkatkan keunggulannya. Dia memenangkan gelang terakhir dalam karirnya sejauh ini di WSOP edisi tahun ini.

Hellmuth telah menjadi berita utama dengan kejuaraan hebat musim gugur ini. Namun, dia tidak berada di puncak pertempuran untuk menjadi pemain terbaik tahun ini. Veteran Josh Arieh berada di puncak sekarang karena WSOP di Las Vegas berada dalam tahap akhir, dengan Hellmuth di tempat kedua.

Fokusnya di Eropa

WSOP edisi Eropa sudah berlangsung di KingĀ“s Resort di Razvadov, Republik Ceko. Tidak ada perubahan yang dilakukan pada program dengan meningkatnya tekanan infeksi yang dilaporkan dari sebagian besar Eropa.